Quick look: Mineral Botanica Blush on & Maybelline ColorSHOW Blush



Pertama kali nyicipin blusher itu pas waktu tk, waktu disuruh jadi narator di pentas seni. Aku keukeuh megangin tangan mamak-mamak (baca: ibu-ibu) tukang riasnya supaya nggak pakein merah-merah di pipiku. Tapi apalah daya aku yang dulu masih kecil dan unyu, si merah-merah ini hinggap juga di pipiku. Setelah itu ditiap acara sekolah sampai aku masuk koas, anti banget pake merah-merah di pipi karena takut merah. Secara dulu juga aku orangnya tuomboooy banget. Huhuhu.

Tapi setelah aku mulai 'nyicipin' blush on dimasa koas, aku jadi 'nyandu'. Apalagi sekarang udah buanyaaaaak sekali warnanya. Mulai dari yang peach sampai yang gonjreng merona, jadi nggak usah takut kelihatan seperti kena tabok. Aku pilih yang mengarah ke neutral tone seperti peach dan light pink buat dipakai sehari-hari. 

Sekarang aku punya dua 'biji' pemerah pipi yang biasa aku bawa kemana-mana di dalam pouch make up. Aku suka pakai dua-duanya, dan mungkin kalian juga. Namanya Mineral Botanica yang Hazelnut Cream dan Maybelline Color Show blush yang Fresh Coral. Dua-duanya warnanya cocok untuk kulit yang putih sampai sawo matang.

Cantik lhoo warnanya 

Mineral botanica in Hazelnut Cream.
Warnanya di foto mungkin kelihatan dusty peach. Tapi ini aslinya setingkat agak terang sedikit tapi nggak gonjreng. Sesuai namanya, hazelnut cream, warnanya peach kearah krem. 

 Swatch si MB Hazelnut Cream. Pweetyy right?

Maybelline Color Show blush in Fresh Coral
Si Maybelline ini aku udah punya sekitar setahunan dan belum abis. Soalnya aku ngambilnya cuma di tap pakai brush, trus 'oles' ke pipi. Warnanya cukup pigmented dan nggak gonjreng. Pas seperti namanya 'fresh coral', abis pake ini tampilan langsung fresh dan bersemu unyu. Hehehe (apa sih). 


Kiri: maybelline blush, kanan: mineral botanica blush. Nggak begitu beda kan?

Favorit aku? Dua-duanya dong. Karena keduanya cuco buat pemakaian sehari-hari. 

Comments

Popular posts from this blog

Review: Gizi Super Cream

Review VIVA Whitening Cream

Review: Setrika Wajah (FACE IRON)