Review Miss Rose Lipstick


Ini lipstik yang lagi hype b.g.d di dunia permekapan. Aku udah lama punya ini di troli Aliexpress, tapi nggak pernah di check out karena waktu itu aku belom punya rencana buat belanja banyak (kalo beli cuma sebiji dua biji doang, kasian ongkirnya hahhaha). But eniwei, aku sekarang punya empat warna lipsstik miss rose yang (kalo dilihat di etalase) warnanya hampir semua buagusss dan mauvy syekalii... dan yang bikin heboh di dunia peryutuban, harganya sebiji lipstik miss rose ini cuma 1.15$ aja~ wooooohhh... 

Warna-warna yang aku ambil ini kalau dilihat sekilas hampir mirip antara yang satu dengan yang lainnya. Jenis nya (katanya di website) matte, dan mostly warnanya MLBB (my lips but better). 





Ini lipstiknya produksi 2018 dengan masa expiry date sampe tahun 2021. Made in Zhejiang, China.

=
=
=
=
=
V

Miss Rose #33

Lipstik Miss rose nomer 33 alias Orchid, warnanya dusty pink. Packaging nya bullet form dan warna packagingnya sewarna dengan warna lipstiknya. Dia ini wangi lhooo. Wanginya kayak aroma krim manis gitu, tapi nggak nyegrak jadi nggak bikin hidung terganggu. 
So gorgeous~ 



Miss rose #47

Miss rose nomer 47 warnanya setingkat lebih terang dari nomer 43, alias warnanya lebih kearah dusty peach. Sekilas di foto bakal nggak ketara kalau nomor 33 dan 47 itu warnanya beda, tapi kalo diperhatikan, jelas banget yang ini warnanya kearah peach. Sooooo sad, yang ini pas aku coba puter keluar, lipstiknya ternyata patah di bagian bawah, dan ujung lipstik bagian atas kayaknya udah duluan nempel di dalam tutup lipstik, jadinya nggak indah gitu ujungnya, hahahahahaha...

(Still) gorgeoussss~



Miss rose #48

Ini warnanya pink mauve. I love this colouuuurr, inget masa-masa Kylie Jenner pas masih suka foto mamerin warna bibirnya yang always dia pakein lipstik warna mauve.

hooooo~ cantik syekalii... 



Miss Rose #43, ROWS

Naaaaaaaah, ini lipstiknya tampilannya sedikit agak berbeda dari tiga diatas. Yang varian ini packagingnya petak, matte juga, tapi yang ini plusnya ada vitamin E. Harganya juga mahalan yang ini daripada tiga yang sebelumnya. Yang rows ini wanginya juga seperti arome krim, dan warnanya di packaging seperti warna coklat tapi agak oranye gitu. Nah yang ini juga (SADLY) bawahnya patah gitu. Jadi dengan berat hati, aku mesti ngakalin si rows ini (dan si nomer 47) di bakar sedikit bagian yang patah sampe agak lunak, terus langsung cepet-cepet di lengketin lagi ke tempat lipstiknya. 

Yes. Warnanya brownish orange. Cantik, tapi kayaknya (pas dipakein ke bibir) nggak soooo me banget. kayaknya inilebih cocok buat temen-temen yang tone kulitnya cerah/putih. Pasti bagus sekali kayak ciwi-ciwi korea.. hihihii..

Ada buanyaaakk varian dan warna dari lipstik miss rose ini. Yang aku ambil ini semuanya mengusung kata-kata MATTE. Tapi menurut aku lipstik miss rose ini nggak MATTE kering, lebih kerah velvety. Masih bisa nempel ke sedotan dan pinggiran gelas pas kamu minum. Kalau habiss makan, si miss rose ini nggak langsung "bubar jalan", dia masih stay disana dan terlihat seperti masih bold. padahal kalo diperhatikan, dia udah berkurang. 

Overall, ini bagus syekali. Nggak bikin bibir kering, warnanya kece dan wanginya enak. 

Comments

Popular posts from this blog

Review: Gizi Super Cream

Review VIVA Whitening Cream

Review: Setrika Wajah (FACE IRON)