Review Eyeshadow FOCALLURE

Hai hai youuuuuu girlsss!
Pasca ngeborong kosmetik yang lumayan banyak kemaren, kali ini aku mau review eyeshadow heitzzz yang mungkin udah banyak banget review-annya di youtube atau beauty blog lainnya. Namanya FOCALLURE NAKED EYESHADOW.
Sejarahnya selama aku buka-buka blog yang ngereview eyeshadow focallure, pastilah nemunya yang eyeshadow pallet gede kayak Tropical, Twilight, Brightlux dll. Nah kemaren waktu browsing etalase, aku nemu palet yang kecil ini. Langsung aku beli dengan alesan, warnanya menggiurkan plus kalo beli pallete gede dengan warna ini itu pasti ujung-ujungnya ada beberapa warna yang PASTI nggak bakalan kepake dan tau taunya expired aja. Lagian kalo pake warna yang rada shimmery atau bold dan gonjreng pastilah pas ada acara2 penting yang FOR ME untuk sekali dalam beberapa minggu. 
Ini eyeshadownya punya 10 warna, dan semuanya ini temanya rosey pink dan sepertinya bagus untuk daily look (aku lagi demen warna warna pink gitu buat kelopak mata, hehehe). Kalo di etalase, ini pallete namanya cuma Focallure 10 eyeshadow pallete. Tapi di boxnya ternyata tertulis NAKED EYESHADOW PALLETE. 
Buat yang belum tau atau belum 'ngeh', focallure ini brand cosmetic asal China, dengan pabrikan berpusat di Guangzhou. Kosmetik focallure sendiri booming karena banyak beauty nlogger dan beauty vlogger yang review di channel mereka dan di besut sebagai brand make up asal China yang kualitasnya bagus dengan harga sangat murah. 
Ini tampilan dalam Naked eyeshadow dari focallure. Kamu dapat 10 warna plus laca dan aplikator eyeshadow ujung ganda. What surprised me is aku nggak nyangka pallete yang ini datang dengan bentukan yang imut. Baik packaging dan pan eyeshadownya. Bayangin aja, di foto aku ngiranya ini bakal besar sebesar pallete NAKED. Tapi aslinya produknya cuma seukuran 15x4cm. Dan pan eyeshadownya masing-masing hanya 1,3x2 cm. Imut cyiiiinn... (≧▽≦) 
Ada 3 pan eyeshadow matte, dan 7 shimmery. Tema pallete nya ini rosy pink dan FYI ini ada nomornya. Pallete yang aku beli ini ternyata nomer 03. 
Untuk tekstur, dia sedikit powdery. Jadi ada fallout waktu kamu aplikasiin eyeshadownya pake brush. Untuk pigmentasi, dia ini cakepppppp syekaliii seperti yang terlihat diswatch tangan aku. Bisa bold walaupun tanpa base. Itu cuma aku swatch sekali lhooo yaaa.. Baunya? No fragrance yaaa.. 
Uwooow.. ini pallete asli cakep dengan harga syuperrr terjangkau. Nggak heran Tasya Farasya sampe jerit-jerit waktu ngereview Focallure di vlognya. Buat aku, inj rekomen banget buat kamu pake daily atau buat acara-acara penting lainnya. 
Beli lagi? YES.

Dan kalau kamu bingung dimana beli make up Focallure orisinil dengan harga terjangkau, bisa langsung cek disini:
>> BEFOCAL.PKU <<

Comments

Popular posts from this blog

Review: Gizi Super Cream

Review VIVA Whitening Cream

Review: Setrika Wajah (FACE IRON)