Review: Marck's Teens Compact Powder



Lama ngga icip icip compact powder, waktu 'main' ke Kimia Farma, adeknya aku dengan mata jeli kosmetiknya nemu barang baru ini nih: Marck's Teens Compact Powder! Surpriiiiiiise! literally sooooo happy waktu ngelihat si kuning ini. Gimana enggak? biasanya si jadul ini cuma dalem boks bulet biasa yang doyan nangkring di meja rias, sekarang ada bentuk padatnya. Hehehehe. Mengusung label Teen's yang sepertinya si bedak padat ini di khususkan buat cewek-cewek berjiwa muda yang aktif, jadi compact powder ini bisa dengan mudah dibawa kemana-mana tanpa takut tumpah. Tapi walaupun tulisannya Teen's teteup aja semua usia bisa pake kan yaa? why not? secara ini lebih praktis dan ringkas daripada bedak tabur. 

Waktu main ke website Kimia Farma, si Marck's Teens ini di launching sekitaran bulan November tahun lalu. Si kuning ini harganya cuma 25ribuan di apotik Kimia Farma. Awrait, eniwei, begini penampakan si kuning ini. Secara keseluruhan Marck's teens compact pwder ini masih mengusung desain orisinilnya dengan nuansa kuning. Yang bikin beda adalah, wajah cewek di depan boksnya jadi lebih trendy dan 'muda' daripada cewe di boks bedak tabur. hehehe.

Marck's Teens compact powder ini mengandung UV protection, niacinamide, squalane dan ekstrak chamomile. Klaim nya membuat wajah terlindung dari sinar UV, tampak cerah, tetap lembab dan terhindar dari iritasi ringan.

Ada logo Marck's teens dan keterangn warna bedak di bagian sisi lain produk.

Nah ini dia bintang nya! Kemasan bedak padatnya berbentuk bulat dengan logo Marck's Teens di emboss di atasnya.

Aku beli yang warna creme. Si Marck's Teens ini juga punya warna lain; seperti white, pink, natural, & invisible.


Ini penampakan dalemnya.

Ada emboss Marck's di permukaan bedak, punyaku ini udah ilang karena keburu penasaran dan di swipe duluan. hehehehe.

Swatch di tangan.

Pemakaian di wajah? Nah, buat coveragenya si Marck's Teens ini sheer dan bikin muka jadi mulus plus kelihatan lebih cerah. Adekku sudah nyobain pake buat dipake seharian. Buat yang mukanya nggak minyakan, bedak ini tahan sampai 3 jam dan bisa di touch up ulang. Pas wudhu, si Marck's teens ini langsung bubar jalan, jadi harus touch up lagi. But, overall, muka memang jadi halus dan kesannya ringan. Cocoklah buat dipakai harian.

Oke deh, kalo gitu si Marck's ini aku kasi rating:
Pro's:
  • Murah
  • Ringan dan antibakterial (cocok buat yang mukanya sensian sama jerawat)
  • Praktis
  • Te-O-Pe buat dipakai harian
Con's:
  • Kurang ngefek buat yang mukanya oily, jadi harus sering 'tap-tap' muka supaya bedaknya tetap stay.
  • Coveragenya buat aku terlalu sheer.
Purchase: Yes.


Comments

Popular posts from this blog

Review: Gizi Super Cream

Review VIVA Whitening Cream

Review: Setrika Wajah (FACE IRON)