Review : Eyeshadow Inez Colour Contour Plus


Jum'at kemaren ke grosiran kosmetik buat jajan (dadakan) eyeshadow yang nampol dan rada 'gonjreng' buat make up wisudanya aku (sihiyyy, pamerr (ノ´∀`*) ). Abisnya pewarna mata aku rata2 warnanya lebih kearah natural semua, dan satu-satunya eyeshadow kit 'berwarna' yang aku punya ternyata udah expired. Hikss, padahal masih banyak yg belom kepake (¯―¯٥)... 

Pilihan aku jatuh ke eyeshadow iNEZ: Colour Contour Plus nomor 09 Athena, yang bernuansa gold, brown, dan merah bata. Satu hal yang aku tau dari eyeshadow inez adalah, dia udah terkenal nampol banget meski nggak pakai primer. Ini lah kenapa aku langsung pilih warna tanpa ceki-ceki usrek-usrek dulu trus langsung bayar.

Aku belinya seharga 43.300 perak, nggak sampe 50ribuan. 
Ingredientsnya, ED, de-el-el

Packaging dalemnya. 

Nah, ini dia dalemannya (≧∇≦)b 

Jadi si inez eyeshadow yang aku pilih ini bentuknya compact, dengan empat pewarna mata dengan nuansa terracotta. Ada aplikator eyeshadow ujung ganda dan kamu juga dapat kaca yang lumayan gede. 


Setelah swatch di punggung tangan, aku jatuh cintrong sekali sama ai colour contour plus ini. Memang bener gosip yang beredar di antara emak-emak racun yang hobi dandan dan jajan esedo (fiuhh, baca: geng jago dandan di kumpulannya aku). Ini eyeshadownya N A M P O L banget tanpa harus di usrek pakai tenaga dan sekuat hati (≧▽≦). Itu aku nge swatchnya di usrek lembut pake jari aja lhoo. Warnanya cakep dan ada shimmer halusnya. Buat eyeshadow merk lokal, ini udah bagus banget karena pigmented dan murce. 

Sayangnya si inez ini rada powdery waktu di usap pakai brush, jadi kamu mesti nge-tap brush nya dulu sebelum di aplikasiin ke kelopak mata. Aku pribadi suka makein si inez ini pakai JARI. Karena begitu pake jari, dia nampolnya BAGUS banget ketimbang pake brush atau sponge aplikatornya.


C O N C L U S I O N

POSITIVE : Pigmented, murah, nampol banget walau nggak pakai primer. Tapi baiknya pake primer sih supaya tambah gonjreng.
NEGATIVE : Powdery.
REPURCHASE? IYAAAAAA DONG (≧▽≦)

Comments

Popular posts from this blog

Review: Gizi Super Cream

Review VIVA Whitening Cream

Review: Setrika Wajah (FACE IRON)