Maybelline Clear Smooth BB stick


Hellooo ladies-ladies yang cantiks~
Pagi ini aku mau kasi  review BB product dari brand ternama favorit aku, Maybelline. Yap! BB cream alias Blemish Balm cream ini udah booming banget sejak dua tahun yang lalu. Hampir semua brand berlomba buat ngeluarin varian BB cream. Nah, Maybelline sebelumnya udah pernah ngeluarin BB cream clear smooth mineral versi liquid yang udah pernah aku cobain juga. Tapi buat kulit yang cenderung berminyak kayak aku, kayanya yang liquid un-recommended banget deh. Soalnya bikin muka jadi oily dan kelihatan kucel dibawah matahari.

Thank God baru-baru ini udah ada varian baru bb cream dari Maybelline dalam bentuk stick. 


Claim dari si bb stick ini adalah Shine Free yang cocok buat kulit yang cenderung berminyak. Coverage nya lebih bagus dan merata. Ada dua pilihan warna, Radiance dan Natural. Nah, aku beli yang natural karena lebih cocok buat kulit aku yang ngga terlalu gelap. 


Care pake bb stick ini cukup di swatch secukupnya di wajah, terus di blend dengan jari sampai merata. Hasilnya? I adore this bb stick! Karena memang coverage yang bagus banget, tahan lama, dan ngga bikin muka jadi terkesan oily kayak bb product lainnya. Untuk bb stick seharga 59ribu, maybelline clear smooth stick ini worth to try buat kamu yang kulit wajahnya cenderung berminyak.

Time to conclude!

Negative: Di awal pemakaian wajah jadi terkesan matte, padahal aku suka kesan yang agak glowy.
Positive: Good coverage, no oily looks, tahan lama.
Repurchase? Yes :)

Comments

Popular posts from this blog

Review: Gizi Super Cream

Review VIVA Whitening Cream

Review: Setrika Wajah (FACE IRON)