Review ESENSES LIP SERUM



 Pengennya lipgloss, yang dibeli lip serum. Kalo cewe masuk toko kosmetik emang engga bisa konsisten.

Udah sebulanan kemaren aku pengen banget beli lipgloss, dasarnya punya keinginan beli lipgloss karena kebetulan aku bosan pake lip matte, dan bibir aku akhir-akhir ini rasanya kering banget. padahal udah rajin pake lip balm dan scrubbing seminggu sekali (baca: beli lipgloss modusan doang, kalo bibir kering harusnya fokusin ke lip care kali yah? bukan beli lipgloss.. hehehe)

but anyway, buat aku, beli segala pernak-pernik perlenongan itu pastinya pas aku lagi balik ke kota (berhubung sekarang aku dinasnya di kecamatan kecil sekitaran 4,5 jam dari kota asalku), dan apesnya tiap kali punya waktu balik ke kota, pasti bentaran doang dan make up store selalu jadi least direction aku. Jadi selalu lupaaaaa aja kalo mau beli alat lenong. jadilah waktu aku nemu satu make up store kecil di jalan lintas kabupaten, aku langsung instruksiin suami buat minggir bentar. singkat cerita di make up store ini nggak ada lip gloss, aku malah beli Lip serum. Lip serum seharga 25.000 aja! 

kenalin,



namanya ESENSES LIP SERUM. 

harganya 25.000 doang, dan dari dusnya bisa terlihat 'penawaran' yang sangat menggiurkan. 


aku bilang si lip serum ini memberikan penawaran yang menggiurkan karena tertulis di dusnya, mengandung COLLAGEN, VITAMIN C, dan VITAMIN E. Seperti yang kita tahu, collagen bermanfaat untuk membuat kulit menjadi lebih lembab, cerah, dan membuatnya lebih halus. Vitamin C memberi manfaat anti radang dan menghambat pigmentasi berlebih, serta Vitamin E membuat kulit menjadi lebih segar. Jadi ada 3 manfaat dalam satu botol dengan harga 25 rebu. Dari setiap manfaat tersebut aku ambil kesimpulan, si lip serum ini bisa aja membuat bibir jadi sehat dan 'bersemu' alami dengan pemakaian teratur. Menurut aku sih ini racun banget buat segera di coba! Hehehehe. Okeyyy, next!

Product disclaimer dari esenses lip serum


Jejeeeeeeng! ini penampakan si esenses lip serum. 


Awalnya aku ngira di bagian atas dan bawah botol ini ada semacam stain gitu karena bewarna pink kecuali di bagian tengah botol. Eh nggak taunya emang layout botolnya begitu, wkwkwkwk. Isi dari serumnya sendiri engga sampe atas banget ya, wand nya juga seperti aplikator lip cream biasanya. you know lah :D

Consistency
Konsistensinya hampir seperti gel, tapi enggak begitu kental. 

Aroma: 
Ada aroma buah yang ringan.

Benefit:
Setelah diaplikasikan, bibir jadi terasa lembab banget. Oh iya, lip serum ini punya hint pink yang sheer banget dibibir dan kelihatan setelah beberapa detik diaplikasiin. Enggak ada rasa 'semriwing' di bibir, dan 'cekit-cekit' begitu. Karena biasanya beberapa lip gloss punya efek dingin setelah aplikasi, tapi ini enggak. 

Ini btw serumnya bening yaaa, nggak pink seperti yang terlihat.



waktu baru dioles

hint nya keluar setelah 10 detik dioles. keliatan?



Aslinya bibir ku itu enggak begitu cerah; rada gelap di bagian tepi. Di awal pemakaian aku suka sama efeknya yang melembabkan dan memberi efek cerah di bibir. Kalo dipakai malam sebelum tidur, paginya bibir jadi kerasa halus dan lembab di pagi hari. Aku suka pake ini setiap habis mandi dan sebelum make-up, karena biasanya bibir aku tuh keadaannya kering banget setiap mau make-up-an. Hasil akhirnya setelah diolesin itu DEWY, bukan GLOSSY.

Ngomong-ngomong soal ketahanan, jelas ini transfer banget yaaa kalau dibawa makan dan minum. Tapi jangan khawatir, walaupun serumnya transfer dan ilang setelah kamu makan minum, bibir masih tetap pink karena hint nya tetap nge-stain di bibir.

Result!
Aku pake si lip serum ini udah 3 mingguan. Hasil yang aku rasakan adalah bibir aku yang sebelumnya gelap jadi lebih cerahan dan terutama, kerasa lembab walaupun aku lupa pakai lipbalm sebelum pake lipstik.


Kesimpulan:

Pro's        : 
  • Murah banget cuma 25.000 udah dapet manfaat collagen, vitamin C dan E
  • Nggak oily, bikin bibir lembab dan cerah
  • ada wangi fruity yang segar yang lembut
  • Efeknya kerasa dan kelihatan kalo dipakai teratur.
Con's        : NOPE!

Beli lagi    : YES!

Aku bakalan beli lagi secara lip serum ini affordable dan cocok di aku, tapi tetep pengen nyobain lip serum merk lain.

Gimana girlsss, sudah pernah nyobaik esenses lip serum? 

Comments

Popular posts from this blog

Review: Gizi Super Cream

Review VIVA Whitening Cream

Review: Setrika Wajah (FACE IRON)