Quick Review BORN LIPPY dari The Body Shop



THIS BALM IS SOOOOOOOO GOOD! 👍👍👍

Seriusan deh. Aku harus kasi tiga jempol karena bagusnya lip balm ini kayaknya ga pantes cuma aku anugrahi satu atau dua jempol aja. Born Lippy dari the Body Shop ini udah jadi penghuni pouch make up ku udah setahunan. Dan kemaren akhirnya aku REPURCHASE lagi 😁👍.








Aku bukan penggemar lip balm, atau orang yang selalu pake lipbalm in daily bases. Tapi keberadaan lip balm di make up pouch menjadi satu keharusan karena bisa menjadi satu-satunya penolong di saat-saat urgent. Apalagi pas bibir aku lagi bener-bener kering. Kalo diitung mulai dari smp sampe udah jadi istri orang begini, udah banyak lipbalm yg aku 'icip-icip' sampe akhirnya bisa bilang lip balm yang satu ini termasuk dalam kategori BAGUS.

Aku cinta banget sama Born Lippy dari the Body Shop ini. Lipbalm dalam bentukan pot ini bisa dibeli di setiap konter BS dengan harga 89ribu rupiah. What makes me fell in love is, suerrrr ini wanginya strawberry bangetttttt... Even waktu buka tutupnya, wangi strawberry udah langsung semerbak ke hidungku. Tapi wanginya ini enak lhoo ya, bukan yang tipikal nyegrak terus dan bikin pusing gitu..

Warna balm nya juga merah semerah strawberry. Untuk tekstur, menurut aku dia lebih tergolong buttery dari pada balm. Jadi kalo kamu pernah pake vaseline, Born Lippy ini teksturnya lebih lembut dan creamy. Jadi waktu diolesin ke bibir, ga ada rasa tebel atau greasy. 



Di komposisinya kamu bisa nemuin banyak kandungan minyak biji-bijian termasuk castor oil dan strawberry seed oil. Fungsinya sebagai anti oksidan dan memperbaiki tekstur kulit yg rusak. 



Ini udah aku comot. Aku suka teksturnya yang lembut dan buttery, ringan di bibir tapi sangat melembabkan. Biasanya aku pakai sebelum make lip matte yang finishing nya itu beneran dead matte. Jadinya bibir aku bisa tetep lembab.


Dan lagi, born lippy ini bakalan kasi kamu sedikit hint merah supaya bibir lebih kelihatan segar dan merona. Trus born lippy ini bisa kasi efek glossy kalo kamu makenya agak banyakan. Tapi buat aku pribadi, seoles aja udah cukup bikin bibir lembab kok. Once again, aroma stroberinya bikin nggak keukeu buat nyolek lagi dan ngolesin bibir lagi. Wangii sekali.. Rekomen deh buat yang lagi cari lipbalm bagus buat dipakai harian! 

Comments

Popular posts from this blog

Review: Gizi Super Cream

Review VIVA Whitening Cream

Review: Setrika Wajah (FACE IRON)