Mini review BRUN BRUN magic lipstik


Pas jalan-jalan ke mall Living World Pekanbaru buat belanja keperluan rumah, nemu konter BRUNBRUN yang kebetulan banget letaknya disamping eskalator sebelum naik ke ACE HARDWARE. Aku sempet ngelirik-lirik pak suami sambil kasi sinyal "nanti-mampir-kesitu" yang secara tepat ditangkis si bapak yang jalan cepet-cepet ke eskalator. Eh-tapi-tetep-aja-lho. Aku jadi mampir ke BRUNBRUN setelah home shopping.

Konter BRUNBRUN ini ternyata  emang baru buka di Living World pekanbaru beberapa minggu yg lalu. 90% pengunjung toko adalah cewe. 10% sisanya seperti suamiku, a.k.a para pria yang pasrah lihat pacar dan istrinya yang kalap, cuma berdiri menunggu didepan etalase sambil pasang senyum sumringah yang terpaksa. hehehehehe...

Btw aku beli dua pcs barang; satu body mist ukuran mini yang cuma 9ml (dan wuaaangiiii banget), dan satunya lagi magic lipstick. Aku udah lama pengen sejenis 'magic lipstick' ini. Lucu aja kan yah, warna lipsticknya warna biru, item, ungu, oren, hijau. Tapi setelah di swipe, warna yg dihasilkan mengikuti suhu tubuh kita; bisa pink, fuschia, warm orange, sampai merah seksi. Aku ambil warna hijau 





Harganya 25.900 perak, ngga mahal-mahal. Sebenernya magic lipstick ini ada yang ukuran mini set. tiap set ada 3 lipstick, warnanya beda-beda. ada biru, item, hijau trus oren, item, biru dll. Harganya juga sama, tetep 25.900. tapi kayanya lebih worth beli satu aja yg gede kaya gini. Karena ukuran 1 piece lipstik versi mini nya kok kayanya kecil banget ya? hehehe.




Ini penmpakan warna hiaunya. Ngingetin banget sama lipstick hare :D tapi bedanya, ini warna ijo nya lebih coklat keabuan daripada hare yang ijonya lebih terang. Ohiya, ini lipsticknya wangi lhoooo. Wanginya buat aku enak sih, kayak wangi buah gitu. 




Ini warnanya 10 detik setelah di swipe. awalnya nggak begitu ketara, tapi lama-lama ini jadi warna pink, dan makin lama pinknya makin terang. Tapi yang aku notice waktu dipake di bibir, warna pinknya terang banget. malah lebih terang dari warna yang aku swipe di tangan.



Plus, ini ingredients yang terkandung di dalam. Si magic lipstick ini. 

Overall, aku suka dan pengen nyobain warna lain. Tapi setelah hampir 5 hari pemakaian, kok lama lama bibir aku rasanya kering  dan berkerut. Jadinya nggak nyaman dan musti sering-sering make vaseline supaya lembab. Itupun dibalik vaseline yang nempel dibibir, aku masih ngerasa kayak ada lapisan aneh di bibir. 

Sooo, kayanya ngga bakal cobain warna lain deh :(

Comments

Popular posts from this blog

Review: Gizi Super Cream

Review VIVA Whitening Cream

Review: Setrika Wajah (FACE IRON)