Review: Setrika Wajah (FACE IRON)

Haiii cantiks ;)

Kali ini aku mau mereview ini nih, FACE IRON, alias setrika. Tapi bukan buat baju, melainkan buat muka. Mutusin beli ini gara-gara penasaran sama setrika wajah yang katanya bisa ngecilin pori, nirusin pipi chubby, dan pastinya ilangin kerutan di wajah. Sangat menjanjikan bukaaaan..

Soooo, 

Yang aku punya ini namanya Iontophoresis Apparatus. Ionto.. apaan?? Susah gilak namanya yaaa (=.=)... Ini setrika muka atau apaan? Kok ribett.. belinya di OL shop banyak kok, banyak model dan jenisnya, sesuai dengan kebutuhan kamu. 


Nahh, kalo gitu kita review satu-satu dulu kali yaa? Baidewey, iontophoresis itu apa sih?

Iontophoresis itu adalah semacam terapi dengan menggunakan arus listrik ringan. Sedangkan apparatus itu sama artinya dengan alat. Jadi artinya, ini adalah alat terapi yang menggunakan arus listrik ringan. Dengan kata lain, alat ini menggunakan ion untuk menerapi kulit kita. Wihh, canggih dong? 


Penampakan dus nya.


Keterangan lainnya di salah satu sisi dus. Klaimnya si setrika wajah ini dual function. 

Katanya sih, si face iron ini bisa menghilangkan kerutan (fungsi utama) dll, sekaligus bisa membantu mengoptimalkan proses cleansing wajah. 


Tampilan setrika wajahnya. 


Tampak belakang.


Batrenya. Si setrika wajah ini menggunakan batre kancing yg gede kayak gini. 


Mode switch nya. Ada + dan -

Nah. Setrika wajah ini punya dua mode, ion positif dan negatif. Yang mode + itu bisa dipakai pas kita bersihin wajah menggunakan foam atau milk cleanser. Sementara yang - dipakai saat mengaplikasikan serum atau krim wajah supaya penyerapannya serum atau krimnya lebih optimal lagi. Pertanyaannya, ini pakai setrika wajah, panas nggak sih? Melepuh dong ntar??

Nggak sama sekali. Setrika wajah sama sekali nggak ada rasa panasnya lhooo girls. Yang aku punya ini pas di idupin, dia hanya bergetar doang. Sama sekali nggak panas. Jadi konsep sebenernya si setrika wajah ini sepertinya sebagai ionic face massager. Memang ada beberapa setrika wajah merk lain yang punya mode hot and cool, tergantung kebutuhannya kita. 

Cara menggunakannya? Cukup ditempelin kemuka. Sebelumnya muka di beri serum wajah dulu atau krim muka terus pasang mode (-). Atau kalo kamu mau bersihin wajah pakai face cleanser atau milk cleanser, kamu bisa pakai mode (+). Abis itu massage deh si setrika wajah ini ke seluruh wajah kamu, plus leher jangan sampai ketinggalan yaaaa. 


Mode cleansing


Mode buat pemakaian serum dan krim.


Beberapa gerakan yang bisa kamu pakai saat me-massage wajah menggunakan si setrika wajah ini. Supaya kencang dan bikin pipi tirus. Hehehe.

Hasilnya?

Nah ini dia. Waktu pertama make, aku coba di sebelah muka aja. Buat lihat efek lifting nya. Dan dia ini memang bikin muka kerasa rileks  kayak dipijet karena "getar-getar" nya itu. Hehehe :D. Aku amazed sekali. Di sisi muka yang aku pakein si setrika wajah ini, kelihatan pipi aku agak lebih kencang dan agak 'naik' daripada sisi yang satunya lagi. Asiiikk.. bakalan aku pake terus nihh kayaknyaaa.

After all,

Ga ada hasil yang instan kayaknya, apalagi kalo cuma ngandalin setrika wajah. Musti rutin dan sabar buat dapetin hasil yang maksimal.  Dan semoga pipi ini cepat tirus kayak Jun Ji-Hyun (≧∇≦)b ahahahahahha..

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Gizi Super Cream

Review VIVA Whitening Cream