Quick Review: Viva Skin Food

Benda yang mesti ada di dalam make up pouch aku salah satunya adalah body creme in a pot! (ceilee bahasa gueeeh). Yaps! Ini must-have banget karena tipe kulit aku yang kering dan butuh moisturizer extra kapan aja. Kaya sekarang ini, sambil menunggu si kesayangan menjemput dan seketika kulit telapak tangan terasa gersang, tinggal colak-colek deh. Kalo mesti bawa-bawa body lotion dengan botol gedenya, rasanya kurang praktis gitu yeeyyy...

Kali ini aku lagi amaze banget sama moisturizer lokal. Salah satunya adalah Viva Skin Food ini. Jujur, ini kali pertama aku pakai si ijo ini. 
Viva Skin Food 22gr

Pot nya kecil, khas viva dengan label "skin food" di wadahnya. Aku beli yg ukuran 22gr seharga 6rb perak!!! Wuahh.. another cheappyy local product :D hehehe.. 


See the creme? Sebenernya warna krimnya ini putih rada ijo. Alias agak sedikit ijo gitu. Pas dicolek, kelihatan banget tekstur krim ini yang thick.


Kandungan viva skin food: vitamin A, vitamin E, Vitamin F, dan Cholestrin.





Saat di usap ke kulit, si Viva Skin Food ini kerasa greasy dan menimbulkan kesan seperti berminyak dan kerasa tebal di kulit (klik gambar untuk memperjelas). Tunggu sekitaran 3 menitan, baru krimnya meresap dengan sempurna. 

What i loved about this cheappy but worth product? Memang harganya murah, tapi mudah di temukan di mini market mana pun. Krimnya memang greasy dan thick saat dioleskan di kulit, butuh waktu dan ga cepat menyerap di pori. Tapi urusan melembabkan, krim ini patut diacungi jempol. Aku biasanya juga pakai ini buat menghaluskan tumit, dan siku. Olesin di malam hari, besok paginya kulit kasar dan pecah bisa berasa lembut. Apalagi kandungan Vitamin yang ada di dalaamnya, bikin satu nilai plus lagi buat si ijo mini ini. 

Viva Skin Food bisa dipakai buat muka dan wajah, tapi aku cuma make buat telapak tangan, tumit, dan siku aja. Secara kulit muka aku memang ngga bisa dicobain yang macem-macem. Apalagi si skin food ini krimnya greasy, bisa-bisa muka aku bisa jadi kilang minyak seketika. Huhuhuhu...

Ada yang pakai skin food, girls??

Comments

Popular posts from this blog

Review: Gizi Super Cream

Review VIVA Whitening Cream

Review: Setrika Wajah (FACE IRON)