Review: Lotion Anti jerawat Purbasari


BREAKOUT! 
Keselnyaaaaa kalo lg breakout alias jerawatan di waktu yg ga seharusnya, bikin gondok hati nurani ╥﹏╥. Ini pasti gegara kemaren ngikutin si adek maskeran mineral clay buat ngecilin pori, tapi ngga taunya kulit aku lagi sensi. Terus muncul deh bengkak-bengkak merah di sekitaran dahi, alis, idung sama di bawah dagu yg engga banget buat di bawa jalan kemana-mana. Duh! (*>.<*)

Anw, aku nemu lotion jerawat ini pas ngubek toserba (kali ini toserba loh yaah, bukan mini market. Hahahahaha (*゚ー゚)v ) buat nyari pembasmi jerawat, dan kebetulan lotion anti acne aku memang lagi abis. Sebelumnya aku pake Lotion Jerawat Sari Ayu buat ngurangin jerawat. Tapi ga nemu. Alhasil aku nemuin barang baru, lotion jerawat juga, namanya Lotion Jerawat Purbasari. Yeppp. Si lotion jerawat ini keluaran Purbasari yang gambarnya puteri raja (ngiklan dikiiit.. Hahaha ) 

Harganya terbilang cukup murah lho, cuma 6200 perak. Botolnya kecil segenggaman telapak tangan dengan cover gradasi hijau - putuh + logo purbasari gambar puteri raja di depannya.


Bukaan tutup nya dengan cara diputar, bukan jenis flip - top. Mulut botolnya segede cotton bud, jadi nggak mudah tumpah.


Lotion jerawat ini mengandung zat yg biasa kita temui di beberapa lotion jerawat lainnya. Seperti sulfur, camphor, salicylic acid, dll. Sadly, ada alkohol dan paraben. 


Apply ke wajah dengan menggunakan kapas atau cotton bud. Sebelumnya sebaiknya si lotion ini di kocok terlebih dahulu. Terus baru deh di tuangin ke kapas. Lotionnya berwarna pink bata, cuma warnanya lebih muda sedikit. Aku ngolesinnya cukup di totol di daerah jerawatnya aja. Guess what, pas diolesin nggak ada rasa semriwing atau panas. Wanginya juga nggak 'nyegrak' alias bikin kaget hidung. Aku ngolesinnya 3x sehari (pagi, siang, malam) daaaaann.....tadaaaaa! Besok paginya jerawat aku kempesssss + mengering. Amazing sekaliiii, mengingat jerawatnya aku yg bengkaknya lumayan gede, merah, dan sakit. Waaaahahahaha. Kayanya si imut ini bakal jadi andalannya aku buat seterusnya nih... (*゚ー゚)v

CONCLUSION:
Negative: ada alkohol nya + paraben.
Positive: kemasan imut praktis, mulut botol ga mudah tumpah, bau nggak nyengat,.
Repurchase? YES YES! ≧∇≦

Comments

  1. hallo :D
    nice review^^
    aku pernah pakai ini juga loh, lumayan cepat buat ngempesin jerawat!

    mind to follback?^^

    http://feliciagratianus.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hohoho. mempan ya say,
      apalagi harganya ga bikin nguras kantong. cucok deh :D

      okayy, followed ;)

      Delete
  2. Replies
    1. ini baunya sheer banget sis. malah hampir ga kecium apa apa.

      Delete
  3. Replies
    1. kayanya si purbasari ini cuma buat ngempesin sis, bukan buat ilangin bekas jerawat yang udah lama. pengalaman aku kalo make nya pas si jerawat baru nongol, jerawaatnya lebih cepat kempes tanpa noda.

      Delete
  4. Review kk bgus, izin ak screenshoot ya ka, buat myakinkn pelanggan karena kebetulan ak jualan produk purbasari, hehe

    ReplyDelete
  5. Review kk bgus, izin ak screenshoot ya ka, buat myakinkn pelanggan karena kebetulan ak jualan produk purbasari, hehe

    ReplyDelete
  6. aaaahhh passs banget ini postingannya aku baca, pas aku lagi jerawatan .. makasih ya :)

    ReplyDelete
  7. Aku juga pake kak...
    Manjur banget....

    ReplyDelete
  8. Iy aku pkek jga alhamdullah kempes jrwat gedek nya

    ReplyDelete
  9. kalau jerawatnya segerombolan gitu gimna? diolesin aja Kali ya?

    ReplyDelete
  10. kalau jerawatnya segerombolan gitu gimna? diolesin aja Kali ya?

    ReplyDelete
  11. Bisa buat ngilangin beruntusan gak ya???

    ReplyDelete
  12. Emang mantab jiwa sih ini produk . Aku udah repurchase 2x hihi . Karena jerawat aku lagi banyak aku olesin semuka, dibuat tidur besok pagi baru dibilass . Beberapa hari pemakaian jerawat kering dan bahkan bisa di kletekk dongg wkwk . Bahagia bat dah nemu produk murah+manjur. semoga kalian pejuang jerawat juga cocok yaa .

    ReplyDelete
  13. Bisa buat ngilangin beruntusan gak guys;?

    ReplyDelete
  14. Kalo pakai dg rangkaian skincare dia gimana make nya?

    ReplyDelete
  15. Aku pake seluruh wajah kira² aman gak ya kak?soalnya muka aku skrg ada rada bintik² mau jerawat gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. rekomendasi pemakaian tetep di totolin di area jerawat aja yaa sis ;)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Gizi Super Cream

Review VIVA Whitening Cream

Review: Setrika Wajah (FACE IRON)