Lotion Putih Purbasari


Ceritanya hari ini satu kota Padang lagi libur dalam rangka pilkada, soooo aku jalan-jalan cari makanan bareng adeknya aku. Pas mampir ke swalayan buat beli stok makanan, sekalian aja aku cari lotion dengan packaging kecil. Niat nya sih supaya enteng dibawa kemana-mana, soalnya kalo bawa yang ukuran gede kaya dirumah kan ribet, hehehe...

Jadilah aku nemu satu-satunya lotion ukuran mini di rak khusus 'body lotion'. Awalnya (seperti biasa) ngga kelihatan kalo ngga bener-bener di peratiin satu satu. Namanya "Lotion Putih" keluaran Purbasari. 


Packagingnya imut dan lumayan 'cewe banget' dengan dominan warna pink lembut dan gambar cewe serta logo purbasari di depannya. Ukurannya ngga lebih gede dari pena, dengan isi cuma 60ml pas bangetlah buat masuk tas yang kecil sekalipun. Aku beli seharga 6500 rupiah aja.




Begitu di buka dan di endus dikit (ups! hehehe), tercium wangi khas lulur purbasari. Bedanya yang ini lebih segar dan ada wangi shampoonya juga. Teksturnya lotionnya lembut (karena lotion emang lembut, ngga pernah keras :p) dan berwarna putih, begitu di totolin di punggung tangan wangi lulurnya semakin kerasa. Si 'putih' ini mengandung Whitening Extract yang dapat membantu mencerahkan flek hitam di kulit. Juga mengandung Squalane dan Tabir Surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan melembabkan kulit. Lotion putih purbasari ini bisa di pakai di wajah dan seluruh badan. Berdasarkan buah bibir yang beredar dikalangan temen-temennya aku yang udah pernah pakai ini, si lotion putih purbasari bisa ngilangin bekas-bekas jerawat di muka lho! wah... 

Sebelum di apply di punggung tangan



Setelah di apply lotion putih purbasari.

Buat aku sih ngga begitu ketara secara visual efek dari si putih ini, berhubung baru sekali pemakaian. Setelah diolesin di kulit, kerasa lembut dan halus, tapi agak kerasa greasy kalo ngolesinnya rada kebanyakan. Belum nyobain ke muka sih, berhubung kulit muka aku yang sensitifan. Jadi ngga mau ambil resiko deh, hehehe. Sooo, ada yang udah pernah nyobain si putih ini, girls?? Any review?

Conclusion:
Negative : Wanginya kerasa kayak lulur, sedikit terasa lengket setelah di olesin.
Positive : Packaging kecil, Harga murah, kulit jadi kerasa halus dan lembab.
Repurchase : Not sure...





Comments

  1. Reviewnya bagus.Kalo aku cocok pake lotin ini, kulitnya jadi lebih cerah dan yang lebih penting gak berat di muka. Setelah habis satu botol, pagi ini aku beli lagi ditambah lotion yang buat jerawatnya. yang buat jerawat ini juga aku baru liat, semoga cocok buat kulit aku ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga lotion jerawatnya juga ikutan cocok yah mba, lumayan membantu lho dikala datang bulan dan jerawat mulai bermunculan :)

      Delete
    2. lotion yang buat jerawatnya yang merknya apa mba?? kyk gimana bentuknya??

      Delete
    3. Merk purbasari juga say dan udah pernah direview dipostingan bulan juli 2014. coba di cek deh say..
      Semoga membantuu ^^

      Delete
  2. Mau tanya kalo pake lotion muka purbasari bisa langsung pakai bedak ga ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Gizi Super Cream

Review VIVA Whitening Cream

Review: Setrika Wajah (FACE IRON)