Review: Face on Face Nourishing Make Up Remover (FOF)


Hai hai girls!

Long time no see yaps! Lagi sibuk-sibuknya banget dalam dua bulan ini karena ngejalanin ko-as di puskesmas nih... Tapi syukur Alhamdulillah hari ini hari terakhir nya aku di puskesmas, and everything is going soo well... :) Sadly, aku harus balik ke RSGM dan ngejalanin sisa-sisa rutinitas 'berburu' pasien supaya ngo-as nya juga cepet kelar... Mohon do'anya yahh.. hehehehe *pelukcium* 

Eniwei,
Kali ini aku mau kasih review tentang produk pembersih make-up nih, namanya Face On Face Nourishing Make Up Remover keluaran Mentholatum. Ada yang udah pernah nyobain ini ngga ya? Packaging si FOF ini warnanya pink lembut, isi 100ml, tidak terlalu eye catching, apalagi sebenernya yang nemuin si FOF ini adeknya aku, ketemunya di deretan rak paling ujung pula dan stoknya hanya 5 biji! Hohoho... Waah, kebetulan nih, aku juga perluu make up remover. Mungkin ini dia yang orang bilang 'takdir'...


"Effective & Gently To Remove Make Up"

Yang bikin aku pengen nyobain FOF adalah tulisan 'Alcohol Free' nya yang artinya si FOF ini ngga bakal menyebabkan kulit kering, apalagi buat bersihin make up di daerah mata. Harganya juga pas dikantong, 18ribu rupiah aja udah bisa dibawa pulang. 


Bebas alkohol, mengandung vitamin E dan B5, Macadamia seed oil, dan tea tree oil, mampu membersihkan make up yang waterproof sekalipun. 

Si FOF ini terdiri dari 2 jenis liquid. Yang bening dan yang berwarna pink, harus di kocok terlebih dahulu sebelum dipakai supaya liquid pink sama beningnya nyatu. Abis itu baru deh dipakai seperti biasa, tuangin ke kapas trus usapin ke muka. Buat testing, aku aplikasiin make up ke punggung tangan.



Dalam sekali usap, lipstick, brow liner, waterproof eye liner, concealer, eyeshadow, semua keangkat dengan mudah. Bersiiih...


Seriously, FOF ini ngga ninggalin rasa kering di kulit, lho. Semua kotoran makeup keangkat tanpa harus susah payah di usap berulang kali. Dengan harga ngga sampai 20 ribuan, aku rekomendasiin si FOF ini buat kamu. Selain bagus dan bisa bikin kulit bersih dengan cepat, juga ngga bakal bikin kulit kering. 

Conclusion!
Negative : - 
Positive : Tanpa alkohol, ampuh buat tata rias waterproof, harganya pas dikantong, ngga bikin kulit kering :)
Repurchase? Absolutely YES! yaaayy!



Comments

Popular posts from this blog

Review: Gizi Super Cream

Review VIVA Whitening Cream

Review: Setrika Wajah (FACE IRON)