Lip balm Wardah


Hai girls ;)!
Ceritanya kemaren malem aku nemenin sahabatnya aku ke toserba buat belanja. Aku yang ceritanya cuma nemenin awalnya ngga ada niat buat beli apa-apa. Tapi pas ngelewatin booth kosmetik, gila belanjanya aku kumat. Langsung muter otak ngingat-ngingat kosmetik apa yg abis di rumah. Jadilah lipbalm dan lipstik tercetus pertama kali di pikiran aku. 

Aku langsung milah-milih lipstik. Beli dua biji dengan 2 varian berbeda, wardah exclusive lipstick dan wardah matte lipstick yang bakal aku review juga setelah ini. Terus aku ngelihat kotak imut kecil di etalasenya dengan tulisan 'Wardah lipbalm'. Ada 3 rasa: Orange, Strawberry, & Vanilla. Aku beli yang Vanilla.

Packaging luarnya imut, simple, dan buat aku sedikit 'mencuri perhatian'. Packaging dalamnya juga simpel, khas lipbalm. Putih bundar, dan dari tampilannya jelas sudah kalo kita musti menggunakan jari buat ngolesinnya ke bibir (hehehe :D).

Aku beli seharga 17.600, kemasannya memang tergolong imut karena hanya 6,5gr aja. Waktu tutupnya di buka, aroma vanilla nya kuat banget dari pada yg strawberry dan orange. Yummm! Untung aja udah buka puasa, kalo nyium yang ginian disiang hari pas lagi puasa gini, bisa bikin ngga keukeuh :D hahaha. Oke



Komposisinya: ada microcrystalline wax, mineral oil, olive oil, jojoba oil, dll. 

Setelah dioles ke bibir, bibir aku jadi terasa lembab padahal ngolesinnya tipis aja. Dan ada sedikit rasa seperti waxy, iya sih, kan ada microcrystalline + mineral oil. Aku olesinnya sebelum tidur, sesuai dari webnya wardah yang nyaranin sebaiknya digunakan sebelum tidur. Bener lho, paginya bibir aku masih lembab banget dan teksturnya soft gituh ;D. Suka banget sama lip balm ini! buat bibir aku yang tergolong kering, lip balm wardah lembabnya bisa tahan sampe seharian. Aku juga make ini sebelum pake lipstik. Hasilnya ulasan lipstik aku jadi terkesan soft and smooth. Apalagi wangi vanilla nya enak banget deh!

And it's time to conclude





Comments

Popular posts from this blog

Review: Gizi Super Cream

Review VIVA Whitening Cream

Review: Setrika Wajah (FACE IRON)