EVIAN Facial Spray!


Girls!

0.16am dan insomnya aku sukses kambuh lagi. Padahal jam 4 udah harus bangun buat sahur. Bisa-bisa telat buat ke klinik besok gara-gara kurang tidur... Arrrggh... Well eniwei, sembari golak-golek sana sini udah kaya wayang, finally aku nyerah sama insom dan memilih untuk membunuh waktu aja buat nulis review-an, like always. A blogger never sleep, right? Hahaha... (maksa banget).

Tonight's contestant datang jauh-jauh dari luar negeri. Produksi perancis! Wuih! Keren ngga tuh? Keren dong, kan belakangnya pake 'n', kalo ngga pake 'n' jadi Kere dongss.. hehe. Eh tapi serius lho, kali ini aku ngereview salah satu produk andalan di saat aku membutuhkan penyegaran instan (baca: penyegaran wajah). And here it is...

Evian Facial Spray 

Pertama kali kenal produk ini sekitaran tahun 2005 pas SMA aku ngadain festival musik dan ngundang band Club80's (Clubeighties) sebagai bintang tamu. Itulohh, band nya Desta en Vincent yang sering nongol di tv, yang hits nya 'Dari Hati' yang waktu itu sering banget di putar di radio-radio (malah promosi... hihihi :D).
Nah, di backstage pas Desta lagi kepanasan banget abis nabuh drum selama beberapa jam, dia ngeluarin botol pinky ini dari tasnya, dan layaknya bintang iklan, dia langsung nyemprotin si pinky ke wajahnya dengan gerakan searah jarum jam. 
What the heck is this? Ngapaen Desta nyemprotin parfum ke mukanya??

Idiot! Seiring aku gede dan bertambah usia (ceileh...), baru tau deh kalo si pinky yang ajaib ini namanya Evian face spray. Spray muka yang menurut aku awesome banget. Familiar dengan namanya? Ya dong! Merk yang sama dengan merk air mineral Evian yang sering kita konsumsi.


Kenapa awesome? Kenapa air minum bisa jadi Face Spray?
Oke.
Sejauh yang aku tahu dan baca, si Evian ini berasal dari mata air pegunungan Alps di Perancis yang nun jauh disana. Punya PH seimbang senilai 7.2 dan dari ingredients nya ada berbagai macam mineral yang bagus banget buat kulit. Fungsinya? Menyegarkan kulit yang kucel karena cuaca dan aktivitas sekaligus melembabkan kulit. By the way, aku biasa beli ini di drugstore Guardian. Botol yang paling kecil 50ml seharga 64.500. Tapi terakhir beli kebetulan ada diskon, jadi nya si pinky ini aku bawa pulang dengan harga 51.000 aja. FYI, kemasan evian ada 4 ukuran. Yg paling kecil 50ml, 150ml, 300ml, dan maxi size 400ml.

Mengandung pure aqua, nitrogen, dan mineral lain seperti silica, natrium, nitrat, magnesium dan sejawatnya.

Cara pakainya:
  • Buka tutupnya (wajib!)
  • Semprotkan ke wajah searah jarum jam. Sebaiknya beri jarak sekitar 20cm dari wajah agar droplets nya menyebar sempurna di wajah.
  • Biarkan menyerap sempurna. Sejauh yang aku pakai, si evian ini cepat nyerap ke kulit bahkan untuk ukuran kulit aku yang gampang minyakan. 
  • Efeknya? Kulit jadi seger banget, no kucel, dan lembab. 
  • Buat yang pakai make-up, semprotin ini setelah make-up bisa mempertahankan make-up kamu buat nempel dimuka selama berjam-jam. Dan hasilnya bagus banget di muka.
This is the must-have-item on my beauty bag! Savior :)









Comments

  1. Wah saya juga pake tuh mbak. Efeknya emang seger banget di wajah. Tapi susah nyari lagi produknya :). Tambah semangat buat beli lagi. heheh
    Artikelnya bermanfaat nih. Makasih mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama say.. Di drug store kayak Guardian biasanya selalu ready lho mbak produknya :) Monggo diborong...

      Delete
    2. aku beli juga kok,, di Watson (semacam guardian juga) stoknya banyak,,

      Delete
  2. aku bru beli hahahahaha :) di margo city lg diskon :D yahhh pling d pake pas acara pnting bngt dah,, atw acara ngumpul ama tmn,,

    ReplyDelete
  3. Mba salam kenal nama ku Iki. Aq liat di slh 1 OLshop hrg evian 300ml Rp105.000, kira2 itu asli ga ya..pls advice, thx

    ReplyDelete
  4. Sepertinya palsu shay.. Harga normal 150ml aja 150rb.. Apalgi yg 300ml.. 200rb-an.. Aku habis beli shay yg 300ml, dan mmg harganya gak sgituu 😖😖

    ReplyDelete
  5. Klo disidoarjo jatim ada g ya...?

    ReplyDelete
  6. Klo disidoarjo jatim ada g ya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada mbak.. aku kemarin habis beli di apotek perum taman pondok jati geluran. Ukuran botol 50ml harganya 70an. Lagi diskon

      Delete
    2. Ada mbak.. aku kemarin habis beli di apotek perum taman pondok jati geluran. Ukuran botol 50ml harganya 70an. Lagi diskon

      Delete
  7. Daerah jakarta adanya dimana ya ?

    ReplyDelete
  8. Di mall mall yg ada store semacam century,guardian, or watsons juga ada kok

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Gizi Super Cream

Review VIVA Whitening Cream

Review: Setrika Wajah (FACE IRON)